• Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • (0264) 211680

"ABU BAKAR" RUANG RAWAT INAP PENYAKIT DALAM DAN BEDAH UMUM DI LAUNCHINGKAN LANGSUNG OLEH PEMILIK DAN DIRUT PT. ASRI MEDICAL CENTRE

                         Purwakarta-RSIA Asri Purwakarta berkomitmen untuk meningkatkan layanan nya kepada masyarakat secara konsiste dan berkesinambungan. Terbaru, rumah sakit yang berlokasi di Jl. veteran sadang No 15 Purwakarta ini menambah ruang perawatan Penyakit dalam dan bedah umum yang diberi nama "Ruang Abu bakar".

                      Dengan Begitu tempat tidur perawatan penyakit dalam dan bedah umum kapasitasnya bertambah 11 tempat tidur dari 11 tempat tudur kini menjadi 22 tempat tidur yang terbagi dalam tiga kelas perawatan yaitu kelas 1, kelas 2 dan kelas 3. Otomatis jumlah pasien yang bisa ditangani pun kini semakin bertambah.

                      Pemilik RSIA Asri Purwakarta H. Rustandie, SH menyebutkan tak seperti rumah sakit besar lain, RSIA ASRI tak langsungmenjadi besar. Meski begitu, kami berkomitmen secara konsisten untuk teru menambah layanan sedikit demi sedikit. Alhamdulillah, dilaunching nya ruangan Abu bakar ini semakin meningkatkan mutu layanan RSIA Asri. dan ini sesuai dengan motto kami "Melayani Dengan hati", Ujarnya.

                     Bersamaan dengan launching ini, RSIA Asri Purwakarta juga menggelar serah terima jabatan dari Plt Direktur RSIA Asri Purwakarta dr.Purwantoro, Sp.OG kepada dr. Sekar Dwisania. Sebagai direktur baru dr. Sekar Dwisania diamanati langsung oleh Pemilik untuk segera mewujudkan perubahan dari RSIA menjadi Rumah Sakit Umum di akhir tahun 2019 ini.

                        Sementara itu, Public Relations Officer RSIA ASRI Purwakarta, Dian Novi Setiawan, S.I.Kom mengatakan,"RSIA ASRI Purwakarta ini terus meningkatkan mutu pelayanan, salah satu nya terbaru di bulan oktober 2019 ini kami mendatangkan dokter spesialis bedah mulut baru, dr. Indra Hadi Krishna, Sp.BM ", Ujarnya.

                       Layanan Spesialis bedah mulut ini kata Dian, masih jarang dijumpai di rumah sakit-rumah sakit di daerah purwakarta, ini kami fasilitasi sebagai layanan rujukan juga dari Faskes Pertama BPJS Kesehatan baik Klinik ataupun Puskesmas-Puskesmas di kab. Purwakarta ini.DNS